Home » » formasi sama dengan Chelsea

formasi sama dengan Chelsea

Dengan tiga depan yang Gegenpress masih bekerja ketika kita kehilangan bola, dan kembali tiga / lima melindungi dari counter yang telah terbukti menjadi kehancuran kita pada bulan lalu. Meskipun formasi sama dengan Chelsea, gaya bermain benar-benar berbeda. Liverpool sepertinya tidak pernah memiliki atau telah memiliki lebih dari satu atas pemain pada satu waktu. Sampai bahwa perubahan mereka sampai selalu akan menjadi melawan itu.

Hal ini terlalu aman, dan itu berarti tim bergerak bola terlalu pelan dan sering mengambil terlalu banyak sentuhan juga. Yang memberikan waktu oposisi untuk berkumpul kembali dan mendapatkan terorganisir, yang mengapa mereka tidak terganggu ketika Liverpool mendominasi kepemilikan. Beberapa masalah lain Liverpool adalah cukup jelas - mereka tidak cukup defensif untuk membeli sendiri cukup waktu dalam permainan ketika mereka tidak bermain dengan baik baik.

Di depan, Daniel Sturridge tidak sesuai dengan tim ini. Dia bukanlah jawaban, jadi saya pikir itu adalah waktu untuk menyingkirkan dia. Ada beberapa positif, meskipun. Runtuhnya dalam bentuk Liverpool pada tahun 2017 ini tentunya tidak turun ke sikap pemain mereka. Saya tidak berpikir itu adalah ke mereka menjadi lelah baik, dan saya telah menyaksikan sebagian besar permainan mereka tahun ini.

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Saya pikir masalah bagi Liverpool adalah salah satu yang selalu terjadi. Untuk setiap pemain kelas atas / dunia mereka memiliki / membeli - orang seperti City, Utd dan Chelsea memiliki / membeli 3 atau 4. Liverpools diduga terbaik dan paling berharga pemain Coutinho tapi ada banyak pemain saya menilai lebih tinggi daripada dia yang lain tim yang disebutkan. Liverpool memiliki dia, City punya Aguero, Silva, dan De Bruyne, Utd memiliki Zlatan, Mkhitaryan dan De Gea, Chelsea memiliki Costa, Hazard dan Willian untuk beberapa nama.

0 komentar:

Posting Komentar