Home » » menghapus lendir kopi difermentasi dalam tangki

menghapus lendir kopi difermentasi dalam tangki

Untuk menghapus lendir, kopi difermentasi dalam tangki, baskom atau ember sebagai mikro-organisme bertindak pada buah. Seperti gula dalam lendir yang dikonsumsi keasaman tetes massa kopi, dan beberapa mengatakan itu adalah ini yang memungkinkan lendir untuk memecah dan "slip" dari lapisan perkamen. Dalam kasus apapun, benih tidak langsung bertindak sebagai lapisan perkamen membentuk penghalang. Namun proses fermentasi di tidak hanya mekanisme untuk menghapus lendir; ada dampak pada rasa, positif atau negatif.

Proses ini menghasilkan minuman yang bertubuh berat, bersahaja, dan agak asam. Ini adalah metode yang relatif baru pengolahan yang umum digunakan di Brazil dan Indonesia. Juga dikenal sebagai "dikuliti basah" atau "semi dicuci" proses, proses ini melibatkan penggilingan basah dimana kulit buah kopi secara mekanis dihapus oleh mesin pembuatan pulp. Setelah itu, lendir dapat dicuci sebelum biji kopi yang dikeringkan. Dalam beberapa kasus, lendir tersebut tidak dicuci dan biji kopi yang diizinkan untuk duduk selama sehari sebelum dikeringkan.

Dalam mencoba untuk mengidentifikasi tren di antara perusahaan pemanggangan yang lebih baru, kita mengalihkan perhatian kita untuk kopi dipanggang oleh bisnis beroperasi selama lima atau lebih sedikit tahun. Kami menangkupkan 40 kopi dari 25 roasters berbeda, kebanyakan terletak di save untuk satu di Taiwan dan dua di. Kami hanya kriteria pengajuan adalah berapa lama perusahaan itu sendiri telah berkecimpung dalam bisnis pemanggangan. Beberapa pemimpin perusahaan-perusahaan baru yang aktif dalam industri kopi untuk beberapa waktu sebelum memulai perusahaan mereka sendiri, sementara yang lain benar-benar baru di lapangan Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli .

Sebagian besar kopi dunia ditanam oleh petani kecil di 06:55 are tanah. Para petani dan keluarga mereka panen dengan tangan ke dalam keranjang besar atau karung ketika ceri matang. Dalam beberapa masyarakat petani kopi, panen kopi adalah proyek berputar di mana seluruh saham masyarakat dalam kegiatan dan bergerak dari pertanian ke pertanian sebagai tanaman matang. kata pepatah, "hari ini bagi saya, besok untuk Anda."

0 komentar:

Posting Komentar