Home » » Gizi Dan Nutrisi Keseimbangan Tubuh

Gizi Dan Nutrisi Keseimbangan Tubuh

Telah mengumpulkan 11 anak-anak dan orang tua mereka ke Yo! Sushi gerai di pusat kota London. Dia ingin melihat apakah anak-anak rewel bisa berubah menjadi lebih berani daripada orang tua percaya. pendekatannya adalah sederhana: menempatkan berbagai makanan yang berbeda di depan anak-anak dan menghapus dewasa. Butuh sampai dia berusia sembilan sebelum dia siap untuk menempatkan sesendok nasi di mulutnya. Itu berapa banyak dia tidak suka mencoba hal-hal baru. Apa yang membuat lebih menjengkelkan adalah bahwa orang tua tahu itu kesalahan mereka.

Sementara banyak iritasi orangtua, seperti ketidakmampuan sepatu sekolah untuk bertahan lebih dari setengah istilah, berada di luar kendali mereka, kerewelan anak-anak adalah sesuatu yang pasti dipupuk di rumah. Membatasi mereka untuk minum susu dan beberapa iris buah atau cracker kecil dengan sepotong keju, misalnya. Sebaiknya tidak menggunakan makanan sebagai hadiah. Anak Anda mungkin mulai berpikir permen sebagai baik dan sayuran sebagai jahat Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum .

Berikan porsi kecil dan memuji anak Anda untuk makan, bahkan jika mereka hanya mengelola sedikit. Jika anak Anda menolak makanan, tidak memaksa mereka untuk memakannya. Hanya mengambil makanan pergi tanpa komentar. Cobalah untuk tetap tenang bahkan jika itu sangat frustasi. Jangan meninggalkan makanan sampai anak Anda terlalu lapar atau lelah untuk makan. Anak Anda mungkin pemakan lambat jadi bersabarlah. Jangan memberikan terlalu banyak makanan ringan di antara waktu makan.

Sebaliknya, menghargai mereka dengan perjalanan ke taman atau menjanjikan untuk bermain game dengan mereka. Anak-anak kadang-kadang mendapatkan haus dan lapar bercampur. Mereka mungkin mengatakan mereka haus ketika benar-benar mereka lapar. Membuat waktu makan Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Cerdas menyenangkan dan tidak hanya tentang makan. Duduk dan mengobrol tentang hal-hal lainnya. Jika Anda tahu anak-anak lain pada usia yang sama yang adalah pemakan yang baik, meminta mereka bulat untuk teh.

0 komentar:

Posting Komentar