Home » » Industri logistik semakin bergeser

Industri logistik semakin bergeser

Tentu saja, ini untuk beberapa orang adalah meletakkan semua telur dalam satu keranjang, dan saya tidak menyangkal ini. Saya percaya bahwa ini akan menjadi resiko diperhitungkan. Tidak seperti investasi saham mana mungkin cukup sulit untuk memprediksi pergerakan saham, Anda benar-benar dapat lebih baik memprediksi keandalan dan efisiensi perusahaan kurir dengan pergi pada kinerja saat ini dan masa lalu.

Dalam pemerintahan globalisasi, industri logistik semakin bergeser ke aturan menggunakan pendekatan lokal untuk memberikan hasil global. Dengan pendekatan lokal, kita berarti strategi bisnis modular dan scalable yang dimaksudkan untuk meningkatkan jangkauan Anda ke seluruh bagian dunia. Hal ini tidak mudah untuk merumuskan itu karena untuk bermimpi, meskipun. Tapi stalwarts melakukannya dengan bantuan luar biasa dari teknologi.

Bandingkan ini dengan menghasilkan daftar yang berbeda dari persyaratan layanan pengiriman dan mailing mereka untuk perusahaan kurir yang berbeda satu per satu. Anda akan perlu mengirim lebih mail dan membuat panggilan lebih jika Anda bekerja sama dengan perusahaan kurir lebih.  komersial dan negosiasi tetapi untuk benar-benar memeriksa keandalan perusahaan membutuhkan beberapa penelitian yang dilaksanakan sendiri.

Dalam hal praktis Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia Terkini  dan untuk menyederhanakan proses sebanyak mungkin, pertimbangkan memberikan label pengembalian pra-diisi. Kemudian, jangan menekan klien Anda dengan tenggat waktu yang ketat. Jadilah fleksibel dan memberi mereka waktu. standar adalah 30 hari dan itu tergantung pada peraturan perundang-undangan lokal, tetapi pengecer menawarkan lebih menunjukkan bahwa mereka benar-benar peduli tentang kepuasan pelanggan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar