Home » » Tanda Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Tanda Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Tanda Penyakit Infeksi Saluran Kemih - Wanita lebih mungkin dibandingkan pria untuk mendapatkan ISK. Salah satu alasan untuk ini adalah bahwa wanita memiliki uretra yang lebih pendek daripada pria, dan lebih dekat dengan anus. Aktivitas seksual juga meningkatkan risiko seorang wanita dari ISK. Penyumbatan saluran kemih, seperti yang disebabkan oleh batu ginjal atau pembesaran prostat, dapat memblokir aliran urin dan meningkatkan risiko ISK.

Satu hal yang benar bagi pria dan wanita? Setelah Anda memiliki satu ISK, Anda lebih mungkin untuk memiliki lain. Sementara ini semua mungkin terdengar cukup azab-dan-kegelapan, yang semuanya pengetahuan adalah daya mungkin membantu Anda mengetahui mengapa tubuh Anda tampaknya seperti itu keluar untuk mendapatkan Anda. Di sini, hal-hal licik yang up risiko Anda untuk mendapatkan ISK ditakuti.

Jika Anda seorang pria dewasa yang sehat atau wanita yang tidak hamil, beberapa hari pil antibiotik biasanya akan mengobati infeksi saluran kemih Anda. Jika Anda sedang hamil, dokter akan meresepkan obat yang aman untuk Anda dan bayi. Biasanya, gejala infeksi pergi 1 sampai 2 hari setelah Anda mulai mengambil obat. Sangat penting bahwa Cara Mengatasi Anyang-Anyangan Anda mengikuti petunjuk dokter untuk minum obat, bahkan jika Anda mulai merasa lebih baik. Melewatkan pil bisa membuat pengobatan kurang efektif.

Orang dengan sistem kekebalan tubuh terganggu, seperti yang dengan diabetes dan kondisi lain, memiliki penurunan kemampuan melawan infeksi, yang dapat meningkatkan risiko ISK. Orang-orang yang menahan kencing mereka untuk jangka waktu yang lama juga beresiko untuk infeksi saluran kemih, kata Shah. Urine memiliki jumlah tinggi glukosa dan protein, yang dapat memungkinkan bakteri untuk tumbuh, kata Shah. "Bakteri memiliki lebih banyak waktu untuk berkembang biak" ketika orang menahan kencing mereka, kata Shah.

0 komentar:

Posting Komentar